-->

Saturday 16 September 2017

Cara Jitu Agar Si Doi Jatuh Hati



Tips Cinta : Bagaimana Membuat Wanita Jatuh Cinta

Banyak cowok jomblo yang tidak tahu bagaimana Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Anda, mereka selalu berpikir bahwa untuk membuat wanita jatuh cinta terutama wanita cantik butuh duit yang banyak atau wajah ganteng seperti Brad Pitt. Ya … itu memang normal, siapapun kalau melihat uang bertumpuk – tumpuk pasti air liur mereka akan keluar. Tapi yang jadi permasalahan, apakah Anda mempunyai kedua hal tersebut sebagai senjata untuk membuat wanita jatuh cinta kepada Anda?

Jika tidak!!! maka pelajarilah beberapa Tips Cinta :Bagaimana Membuat Wanita Jatuh Cinta Berikut Ini:

1.Jadilah Pria Yang Berkarakter Kuat

Banyak pria yang tidak menyadari bahwa dirinya punya kelebihan yang patut dibanggakan dan diyakini bisa membuat wanita jatuh cinta.kebanyakan dari para pria disibukkan dengan rasa tidak pedenya karena kekurangan yang ada.

Padahal kenyatannya 80% wanita adalah menyukai pria yang punya karakter kuat dan kepribadian baik,tidak perduli bagaimana casingnya.

Untuk menjadi seseorang yang berkarakter cobalah memulainya dari step pengenalan diri sendiri,kenali apa saja yang menjadi kelebihanmu yang tidak ada di orang lain? coba gali potensi dirimu yang unik yang mungkin juga tidak semua orang memiliknya.sudah tentu wanita akan bisa mudah saja jatuh hati pada pria baik dan mempunyai segudang bakat.

2.Belajarlah Bersikap Manis Dan Romantis

Seperti apapun parahnya penampilan anda,wanita akan tetap memandang anda punya ‘nilai lebih’ kalau anda mempunyai sedikit sense of art. Karena orang yang suka dengan seni identik dengan sifat romantis dan keindahan.

Tips Cinta : Bagaimana Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cobalah belajar bermain musik,atau membuat puisi indah tentang wanita yang anda sukai.ekspresikan dengan penuh percaya diri di hadapannya.pasti sebuah nilai A+ bakal mendarat untuk anda.

Tidak dapat dipungkiri 99% wanita memang menyukai pria romantis yang suka mengucap kata kata indah atau pujian untuknya

3.Tunjukkan Bahwa Anda Smart

Semua Wanita Menyukai Pria Yang Punya Inisiatif dan cerdas,dalam hal ini bukan kepintaran masalah Matematika,Fisika atau Kimia (Mata Pelajaran Sekolah) akan tetapi sebuah kepekaan akan lingkungan sekitar dan selalu update tentang hal hal baru yang ada.

Dengan kecerdasan yang anda miliki itu tentunya membuat wanita merasa tenang karena masa depannya tidak terancam hancur karena sang pendampingnya pasti selalu peka terhadap perubahan hidup yang terjadi dan pastinya dengan mudah dia berinisiatif untuk mengatur langkah yang selanjutnya hingga selalu dalam posisi aman

4.Jaga Selalu Penampilan Anda

Orang-orang yang berpenampilan baik pasti memancarkan aura yang berbeda. Mata mereka seperti bersinar menatap dengan tajam. Langkah kaki mereka terlihat mantap dan penuh tujuan. Mereka duduk, berdiri dan bergerak dengan postur yang lebih berkarisma.Mereka yang tampil demikian nyaris otomatis lebih bersemangat untuk meraih sukses dibandingkan orang lainnya yang cenderung tidak memperhatikan penampilan mereka.Itu sebabnya ada istilah fashion statement, karena apa yang Anda kenakan (termasuk cara mengenakannya) akan menciptakan pesan dan situasi yang berbeda-beda. Wanita juga akan memperlakukan Anda berbeda-beda sesuai dengan gaya penampilan Anda. Silakan praktekkan trik sederhana ini :

#Seusai jam kantor, lepaskan satu kacing teratas (atau dua jika dada Anda tidak terlalu berbulu) kemeja Anda. Rasakan bagaimana dengan sendirinya Anda merasa terdorong jadi santai, berani, sekaligus seksi, serta wanita bersikap lebih bersahabat dan banyak tersenyum dibanding sebelumnya.

Back To Top