-->

Friday 15 September 2017

Rahasia Guys..Ini Ciri Ciri Cewek Yang Sering Ciuman Dengan Cowok


Berciuman merupakan salah satu aktifitas legal yang bisa dilakukan oleh setiap pasangan. Baik cowok maupun cewek umumnya pernah dan sering melakukan ciuman. Cowok dan cewek umumnya memiliki ciri sendiri yang menandakan bahwa mereka sering berciuman. Dan umumnya ciri cewek yang sering ciuman sangat mudah dikenali oleh para cowok karena memiliki beberapa ciri khas yang tidak bisa dipungkiri memiliki perbedaan yang sangat mencolok dari cewek yang jarang atau bahkan sama sekali belum pernah berciuman. Sehingga tidak salah jika cowok sedang mencari pasangan, mereka selalu melihat tampilan bibir cewek yang menjadi incaran tersebut.
Ciri Ciri Tanda Cewek Yang Sering Ciuman

Fakta menyebutkan bahwa cowok lebih menyukai cewek yang belum pernah berciuman karena mereka menganggap mereka memiliki keeksotisan sendiri saat melakukan ciuman nanti. Hal ini berbeda dengan cewek yang lebih menyukai cowok yang sudah berpengalaman dalam hal berciuman. Agar sensasi cewek saat berciuman benar-benar bisa berkesan.
8 Ciri-Ciri Tanda Cewek yang Sering Ciuman :

Ada beberapa ciri ciri cewek yang sering ciuman karena memang kondisi bibir cewek tersebut berbeda dengan cewek dengan bibir yang masih perawan alias belum pernah ciuman. Berikut beberapa ciri cewek yang sudah sering ciuman:

    1.Bibir sudah tidak merah lagi

Berciuman sendiri menurut sebagian orang menjadi hal yang kurang lazim terkecuali bagi mereka yang sudah menjadi suami istri. Pendapat tersebut memang tidak salah karena kita tahu bahwa berciuman merupakan awal dari hubungan sex di luar nikah. Sehingga masyarakat mengidentikkan berciuman dengan hal yang tabu apalagi jika dilakukan di tempat umum. Bibir yang sudah tidak merah lagi merupakan salah satu ciri sering ciuman yang biasanya bukan hanya cewek saja yang mengalaminya melainkan cowok juga. Memang ciri ini sedikit sulit diidentifikasi karena mengingat bahwa saat ini cewek sering memakai lipstik yang tentunya berdampak pada warna merah alami pada bibir.

   2. Ada beberapa garis tipis di bibir

Ciri yang bisa menjadi penanda bahwa cewek sering ciuman adalah garis tipis yang biasanya ada di permukaan bibir. Garis tipis ini sendiri muncul karena gesekan kulit lawan jenis yang mengakibatkan kulit bibir mulai rusak saat berciuman. Terlebih jika berciuman dengan cara digigit, bekas tadi bisa terlihat jelas nantinya. Nah, bagaimana cara menghilangkannya? Tidak bisa dipungkiri memang cara menghilangkan garis tipis ini sulit karena membutuhkan perawatan khusus yang tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena pigmen permukaan bibir sendiri sangat sulit untuk diobati.

    3.Bekas noda hitam di permukaan bibir

Ciri cewek yang sering ciuman lainnya adalah adanya bekas noda hitam pada permukaan bibir cewek tersebut. Ini merupakan salah satu ciri yang sangat mudah dilihat. Sehingga tidak salah jika ada banyak cowok yang selalu melihat apakah cewek sering ciuman atau tidak menggunakan ciri ini. Umumnya bekas ini sendiri bisa kita lihat pada bagian pinggir permukaan bibir cewek.

Namun ciri ini sendiri masih menjadi perdebatan karena bisa saja noda hitam yang dimiliki bibir wanita tersebut menjadi salah satu indikator untuk melihat seberapa sehat bibir cewek tadi. Karena tidak bisa dipungkiri memang, bibir merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang memiliki perubahan paling cepat. Noda hitam ini sendiri bisa dihilangkan namun membutuhkan usaha yang benar-benar berat karena pigmen bibir sulit untuk dikembalikan seperti semula. Namun ada juga ahli yang beranggapan bahwa noda hitam ini


adalah wajar dan bisa menjadi ciri khas cewek tersebut.

    4.Bibir yang nampak tak sehat lagi

Bibir dengan tampilan yang sehat dikenal sebagai salah satu idaman bagi setiap cewek yang menginginkan tampilannya menarik. Karena bibir sendiri dijadikan salah satu indikator yang menentukan apakah seseorang sehat atau tidak. Namun beberapa ahli yang berpendapat bahwa bibir yang tidak sehat tersebut bisa dikarenakan seringnya berciuman. Karena ciri ini mengidentikkan bahwa saat bibir cewek berciuman ada perpindahan berbagai bakteri yang disalurkan dari mulut ke mulut. Dan, perpindahan bakteri tersebut mampu mempengaruhi penampilan cewek karena perpindahan bakteri saat berciuman yang dilakukan menularkan bakteri jahat yang mampu memunculkan berbagai penyakit yang sangat berbahaya.

    5.Bibir tidak menawan lagi

Ciri sering ciuman selanjutnya adalah bibir yang nampak tidak menawan lagi. Karena keindahan bibir tadi sudah hilang akibat gesekan kulit bibir pasangan. Terlebih jika saat berciuman, bibir cewek tidak akan berbentuk lagi karena lapisan pembentuk bibir bisa saja rusak. Karena kita tahu bahwa bibir memang memiliki lapisan kulit yang sangat sensitif. Sehingga bibir yang yang indah dan juga menawan yang umumnya menjadi dambaan semua cewek akan hilang begitu saja denhan berciuman yang terlalu sering.

    6.Melakukan perawatan bibir yang berlebihan

Tidak bisa dipungkiri  bahwa bibir yang dirawat akan menjadikan bibir yang terlihat menawan dan indah. Karena memiliki bibir yang indah dan menawan tadi umumnya pemilik cewek akan lebih percaya diri karena menganggap bahwa mereka memiliki penampilan yang sangat anggun dan cantik. Namun apakah Anda tahu bahwa perawatan bibir yang berlebihan merupakan ciri cewek yang sering ciuman. Karena perawatan bibir tersebut digunakan untuk menutupi permukaan bibir yang rusak akibat seringnya berciuman, berbeda halnya dengan cowok yang sering berciuman.

    7.Tidak mengalami kecanggungan saat berciuman lagi

Umumnya cewek yang belum pernah berciuman sedikit enggan dan gugup bahkan grogi untuk melakukan ciuman pertamanya. Hal ini berbeda dengan cewek yang tidak canggung untuk melakukan ciuman karena bisa saja mereka sudah terlalu sering berciuman alias tidak ada rasa canggung sedikitpun. Karena rasa canggung dan grogi tersebut sudah hilang karena mereka memang sudah sering berciuman. Dan apakah Anda tahu bahwa cowok mencari cewek yang belum berpengalaman dalam berciuman. Karena mereka beranggapan bahwa rasa bibir cewek yang belum pernah berciuman sangat lembut dan lebih segar.

    8.Malas dan bosan untuk berciuman

Malas untuk berciuman bisa dijadikan sebagai salah satu ciri cewek yang sering ciuman. Rasa malas dan bosan ini sendiri muncul karena mereka beranggapan bahwa berciuman hanya begitu-begitu saja. dan rasa ini sendiri muncul akibat mereka terlalu sering melakukan ciuman.
Back To Top